"Golden Ways"

 


Jangan lupa untuk menyaksikan acara baru pak Mario Teguh di Metro TV berjudul Golden Ways, setiap hari Minggu jam 19.00 – 20.00 mulai 3 Agustus 2008. Dalam acara ini pak Mario teguh akan hadir dengan 300 audiensi.
UPDATE. tayang ulang siaran Mario Teguh Golden ways setiap hari Jumat pukul 12.30 – 13.30 WIB di metrotv
Sedikit profil tentang pak Mario Teguh, ia adalah seorang motivator yang handal dari Indonesia. Mungkin bagi anda yang mengikuti acara di O Channel sering melihat sosok pak Mario Teguh. Beliau termasuk motivator yang luar biasa.
Beberapa quote yang saya dapat dari websitenya :
Hidup itu harus hebat, kuat, luas, besar, dan bermanfaat; … yang sederhana itu adalah sikap-nya.
Bila ada pelajaran yang harus segera kau perbarui pengertiannya kepada sahabat terdekat yang namanya diri mu itu, maka pelajaran itu adalah tentang keberanian – sebuah nama bagi kesediaan untuk bertindak yang didasari oleh pengertian yang baik.
Jadi jangan lewatkan acara Golden Ways pak Mario Teguh di Metro TV, karena sangat bermanfaat bagi kita dalam menjalani kehidupan ini.
Bagaimana cara mendaftar menjadi Audience acara pak Mario Teguh di metro tv
Informasi terakhir yang saya dapat, Anda bisa mengunjungi facebook pak Mario Teguh di http://facebook.marioteguh.asia, kemudian mencari bagian event application : http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2344061033&ref=pr
Untuk materi Mario Teguh Golden Ways bisa dilihat di link berikut http://metrotvnews.com/index.php/metromain/newsprogramindex/187/Mario-Teguh-The-Golden-Ways
0 Responses